Skip to main content

B.A.P or EXO?? WHO CARES!!? (SM WORST COMPANY EVER!)


Sebelumnya... #Happy100Post and #HappyMoreThan10000Views for my blog!!

Jadi seperti yang kalian lihat ada goresan B.A.P dan EXO di header blog ini dan ada banyak unsur-unsur kedua grup itu di seluk beluk blog ini. Nah.. kenapa? Apakah aku ada dua fandom? atau multifandom?! oh no no no.. biar ku jelaskan dulu..
Fandom aku BABY! 100%! GUARANTEE! TRUSTED!
Jadi kalau aku BABY kenapa berani-beraninya naruh nama EXO?!!
Jangan salah dulu, aku juga suka EXO.. apalagi Sehun dan Chanyeol! asdfghjkl \fangirling


Aku selalu BABY, selamanya BABY tapi aku juga nggak bisa mengalihkan perhatian dari EXO.
Awalnya aku nggak ngikutin keseharian EXO tapi setelah nonton EXO Showtime sampai beli EXO First DVD 'First BOX' aku jadi kayak terikat sama mereka. Aku suka cara mereka bercanda satu sama lain, memperhatikan dan menjaga satu sama lain. Tapi lalu semua berubah setelah negara api menyerang?! \abaikan\ Setelah KRIS KELUAR! Kesenangan mereka jadi berkurang, berubah. Mr.Galaxy yang selalu bikin ngakak udah nggak ada lagi, member EXO sedih iya, semua terbukti di tangisan Lay di acara Happy Camp tapi itu nggak akan mengembalikan semuanya. Serangan negara api/? belum selelsai sampai disitu. Ada serangan lain! Apa?! BAEKHYUN DAN TAEYEON DATING!!!!! JJENG JJENG JJENG! DDUUUUAAARRRRR!! Fans marah, Drama mulai!
Disini aku mulai males. Negara api kapan kau akan berhenti menyerang?!?!!! yang dimaksud dengan nergara api disini bukan lain dan bukan-bukan adalah SM ENTERTAINMENT! SOOMAN! YOUNGMIN! PERSETAN KALIAN SEMUA!
Kenapa harus banyak drama muncul?? Haruskan SM selalu bikin skandal untuk makin mempopulerkan para artisnya? Bukannya itu munafik banget? Kalau dipikir-pikir semua grup di SM selalu saja ada masalah, TVXQ, SUJU, EXO, nah sekarang? Girls Generation? Jessica dipecat? Ditendang keluar? Pathetic! SM jadi mirip syahrini! Penuh dengan SENSASI!
Disini aku sadar aku nggak bener-bener masuk ke fandom EXO-L. Aku hanya menyukai EXO. Sama seperti aku menyukai Beast, Infinite, Block B dan bahkan Hyuna!

Fandom ku yang sebenarnya adalah BABY!
Aku suka di fandom ini. Semua fans ramah dan selalu terbuka dan nggak sombong (well sejauh babys-babys yang pernah ku temui) B.A.P selalu menikmati pekerjaannya, memberi banyak fan srvice (terutama Daehyun yang hobi nge-replay mention diam-diam), fokus ke cara mengembangkan musiknya, menyempatkan untuk menyelenggarakan berbagai konser agar mereka bisa bertemu BABYz dari seluruh dunia! management TS nya pun bagus dan yang paling penting, NGGAK ADA SKANDAL! NGGAK ADA DRAMA!
Mereka nggak hobi cari sensasi (walau cari sensasi adalah cara paling trend untuk cari duit sekarang ini)

Maksudku.. ayolah.. masak kalian (ke grup bb dan gb apapun) bisa membiarkan salah satu orang yang ada di grup (baca: member) keluar begitu saja? orang yang banyak menghabiskan waktu bersama kalian? orang yang setiap hari menyeka keringat di dalam ruang latihan yang sama? orang yang bersama kalian setiap waktu, pergi ke acara manapun dan negara manapun? bekerja sama untuk menyenangkan fans? Member bukan sekedar co-worker dalam grup, member adalah KELUARGA! Satu grup selalu bersama dan bukannya itu membuat suatu ikatan? Iyakan?
Aku paling nggak suka sebuah grup dengan gampangnya tukar-menukar member, itu rasanya.. salah.
Well aku nggak tau gimana menjelaskannya tapi bagiku, bagi fans, rasanya sangat tidak benar. Kalian mamulai dengan grup itu dan kalian harus berakhir dengan grup itu, bersama. Iyakan?

Dan cara SM dengan gampangnya melepaskan artisnya yang (sekiranya) sudah lama ada di situ, sejak masa trainee sampai menjadi artis besar yang dikenal, membuatku sangat marah.
Saat Kris keluar jujur rasanya EXO jadi aneh. Jelas itu mempengaruhi grup kan? Mempengaruhi choreography mereka, dan mood mereka. Seperti kehilangan salah seorang anggota keluarga, iya bukan?
Aku suka EXO tapi aku tidak suka SM! Iya begitu!
Aku harap untuk kedepannya bisa lebih baik untuk EXO dan juga SM. Dan juga... SM PLEASE STOP THE DRAMA! I'M SICK OF IT!

Oh ya.. aku juga tahu ada beberapa BABY dan EXO-L yang berseteru. Satu orang berbicara kasar, lalu membawa seluruh nama fandom lalu BAM! FANWAR!
Sudah jadi rahasia umum kalau ada BABY dan EXO-L yang berseteru. Tapi ada juga kok yang akur. Maksudku.. wajar dua fandom membenci satu sama lain apalagi fandom dimana grup nya debut di tahun yang sama. Tapi ayolah.. B.A.P dan EXO keliatan fine-fine aja. Mereka bahkan selalu menampik tudingan perseteruan antara B.A.P dan EXO dengan senyum dan rasa hormat untuk satu sama lain. Jadi kenapa fans nya sewot banget? Jangan bikin malu grup dan fandom kalian deh dengan ngundang-ngundang fanwar (<= untuk siapapun yang selalu ngomporin fanwar!)

Aku bukan multifandom. Aku BABY. Aku cinta B.A.P dan aku suka EXO.
B.A.P menarik perhatian ku dengan cara yang sangat unik. Dengan musik mereka yang unik, bakat dan karakter mereka yang unik. Ikatan yang ada diantara mereka yang kumohon dengan sangat jaga baik-baik agar tidak ada yang pergi. Dan aku suka semua tentang mereka.
EXO juga berhasil menarik perhatianku. Tapi management mereka yang sangat buruk yang mengurangi nilai mereka di mataku (salahkan Sooman dan Youngmin). Aku suka musik mereka, bakat mereka, dan cara mereka menjaga satu sama lain. Tapi kupikir ikatan mereka belum terlalu kuat hingga salah satu dari mereka pergi (atau mungkin lagi-lagi salahkan SM dan keputusan bodohnya membiarkan Kris pergi).

Semoga B.A.P semakin gemilang, bisa membius lebih banyak orang dengan musik mereka yang menyemangati dan tentunya yang jadi bomblaster ku selama ini.
EXO jangan banyak skandal plis. Kalian tetap terkenal kok walaupun tanpa skandal yang bikin fans pengin koprol di kuburan.
KPop jangan bosan-bosan menghibur dunia yaaaa!!
I Love KPop! I Love Korea! I Love Zelo!
I'm lovable :3

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Laporan PKL/PRAKERIN PowerPoint Bahasa Inggris Kurikulum 2013

Hai ... Aku termasuk korban kurikulum 2013, angkatan pertama percobaan malah. Aku tau kurikulum 2013 itu ribet banget, jadi jalanin aja yah adek-adek ku muah~ Aku murid SMK N 2 Batam Kelas XI Akuntansi 3 Baru saja menyelesaikan PKL selama 4 bulan (Juli - Oktober) di PT. Unisem Batam Banyak pengalaman yang ku peroleh Salah satu alasan ku memilih SMK adalah kepingin merasakan yang namanya PKL, dan siapa sangka ternyata bener-bener tak terlupakan. Berikut adalah hasil laporan PKL/PRAKERIN punyaku. Karena sepertinya setting di Microsoft PowerPoint 2011 aku beda dari google jadi sepertinya ada beberapa gambar dan tulisan yang melenceng dari tempatnya, mohon di maklumi yah ^^~ Kuharap ini bisa membantumu yang terdampar disini untuk mencari sesuatu, hehe..

Drama Negosiasi 4 orang pemain: Perencanaan Penggusuran

Hello everybody~  \nyanyi Shinee - Everybody\ Ehem.. okay.. so.. gue lagi dapet tugas dari Guru Bahasa Indonesia (Guru yang sama yang ngasih gue tugas buat puisi -_-) disuruh buat Drama dengan tema Negosiasi, dan perkelompok itu sebanyak 4 orang, dan inilah hasil naskah drama ala kadarnya yang gue buat malem2 -uh- >< Kelompok gue belum nampil sih, tapi... aah.. gak tau deh nanti nampilnya bakal kayak mana. Sebenernya gue gak asing lagi sih sama yang namanya "DRAMA" tapi tetep bikin kretek-ktetek :v

[Kill Me Heal Me OST] Jang Jae In (Feat. Na Show) - Auditory Hallucination Lyrics | English & Romanized