Skip to main content

SEHUN GIF BOMBS!



BOMBS!!!!





LET'S BEGIN!


SEXY STARE ;;_;;


DUM!!


NNNNNNNOOOOOOOOOOOOOOO!


AEGYO TIME!





BUT THEN...
SOMETHING IS COMING..




YOU&ME&ALIENS&PLANTS;
W . H . Y ??????

LUHAN;

I HAVE A STICK THO, SHOULD I HIT YOU WITH IT?

OR... SHOULD I SHOOT YOU DEAD???

ACKKKK~

SEHUN; "DON'T HATE ME, I'M INNOCENT"

WINK~


LOLOLOLLLLLLLLLL XDDDDDDD

BONUS;
MY OTP!

PARK CHANYEOL IS SO FREAKING CUTE!

$UHO


I know this is kinda random, but I want to do it
because I was so bored as fuck!
anyway.. just having fun :3
Isn't Sehun is cute little ass?
/wriggle brows/

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Laporan PKL/PRAKERIN PowerPoint Bahasa Inggris Kurikulum 2013

Hai ... Aku termasuk korban kurikulum 2013, angkatan pertama percobaan malah. Aku tau kurikulum 2013 itu ribet banget, jadi jalanin aja yah adek-adek ku muah~ Aku murid SMK N 2 Batam Kelas XI Akuntansi 3 Baru saja menyelesaikan PKL selama 4 bulan (Juli - Oktober) di PT. Unisem Batam Banyak pengalaman yang ku peroleh Salah satu alasan ku memilih SMK adalah kepingin merasakan yang namanya PKL, dan siapa sangka ternyata bener-bener tak terlupakan. Berikut adalah hasil laporan PKL/PRAKERIN punyaku. Karena sepertinya setting di Microsoft PowerPoint 2011 aku beda dari google jadi sepertinya ada beberapa gambar dan tulisan yang melenceng dari tempatnya, mohon di maklumi yah ^^~ Kuharap ini bisa membantumu yang terdampar disini untuk mencari sesuatu, hehe..

Drama Negosiasi 4 orang pemain: Perencanaan Penggusuran

Hello everybody~  \nyanyi Shinee - Everybody\ Ehem.. okay.. so.. gue lagi dapet tugas dari Guru Bahasa Indonesia (Guru yang sama yang ngasih gue tugas buat puisi -_-) disuruh buat Drama dengan tema Negosiasi, dan perkelompok itu sebanyak 4 orang, dan inilah hasil naskah drama ala kadarnya yang gue buat malem2 -uh- >< Kelompok gue belum nampil sih, tapi... aah.. gak tau deh nanti nampilnya bakal kayak mana. Sebenernya gue gak asing lagi sih sama yang namanya "DRAMA" tapi tetep bikin kretek-ktetek :v

[Kill Me Heal Me OST] Jang Jae In (Feat. Na Show) - Auditory Hallucination Lyrics | English & Romanized