Skip to main content

Hai!


Seperti mengunjungi tempat yang lama tidak dikunjungi atau berjalan menusuri jalan kenangan yang sudah terlupakan, hal ini terasa asing namun juga terasa familiar. Semoga kali ini aku bisa mulai berkomitmen pada satu hal yang benar-benar kusuka.


Selamat Tahun 2021!
Aku kembali ke dunia ini, sekali lagi, semoga betah, mari berjuang bersama menjalani hidup yang semakin tidak ramah ini. Apa kabar? Semua baik, semuanya selalu baik, hanya kita saja yang kurang mensyukuri. Jadi bersyukurlah, maka segalanya akan baik.

Ngomong-ngomong...

Tulisan ini akan jadi berantakan, aku sudah lama tidak melakukan ini. Aku tidak memiliki konsep untuk penulisan pertama ini. Artikel ini akan jadi muntahan kata-kata yang sejujurnya aku sendiir pun bingung hal baik apa yang bisa dipetik.

Kurasa aku akan mulai sedikit bercerita tentang mengapa aku mulai ingin kembali aktif di blog ini. Pertama link blog ini tidak pernah kuhilangkan dari sosial mediaku. Aku tidak pernah benar-benar melupakan sisi duniaku yang ini. Tapi, karena sekarang benar-benar tidak ada yang akan mendengar ceritaku lagi, aku akan kembali bercerita disini. Mungkin juga mulai membuat cerpen lagi. Atau malah menyelesaikan novelku yang sudah lama tertunda. Entahlah, apapun bisa terjadi, apalagi kita sedang di tengah-tengah pandemi.

Aku tidak akan membahas pandemi di laman pribadiku ini, hal itu sudah cukup membuat depresi tanpa harus dibicarakan. Banyak tempat lain yang memberi edukasi soal hal itu, namun aku merasa di titik ini semua orang harusnya sudah mulai terbiasa dengan segala protokol kesehatan yang ada, maksudku hal ini sudah berlangsung selama satu tahun, terbiasalah!

Huft, okay, mari ganti topik...

Oh, aku mulai membuat bullet journal untuk tahun 2021 ini. Bahasa umumnya bisa juga disebut diary. Tapi, kurasa jurnal lebih rinci, rutin dan penuh stiker. Aku belum terbiasa tapi hal itu cukup menyenangkan dan memuaskan. Sampai rasanya aku ingin membeli banyak stiker agar jurnalku tidak terlihat membosankan. Jujur, sejauh ini isinya tidak terlalu penting.

Tak hanya itu, rasanya aku mengumpulkan banyak hobi dengan segala waktu luang yang kupunya. Mungkin akan kubahas hobiku lainnya dilain waktu.


Kurasa hanya hal ini saja yang dapat kumuntahkan hari ini. Aku akan mencoba kembali dengan tulisan yang lebih berkonsep kedepannya. Apalagi aku sudah bisa mengetik dengan sepuluh jariku jadi harusnya aku bisa melakukannya dengan cepat jika aku mau.


Sampai jumpa.

Jaga kesehatan selalu.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Laporan PKL/PRAKERIN PowerPoint Bahasa Inggris Kurikulum 2013

Hai ... Aku termasuk korban kurikulum 2013, angkatan pertama percobaan malah. Aku tau kurikulum 2013 itu ribet banget, jadi jalanin aja yah adek-adek ku muah~ Aku murid SMK N 2 Batam Kelas XI Akuntansi 3 Baru saja menyelesaikan PKL selama 4 bulan (Juli - Oktober) di PT. Unisem Batam Banyak pengalaman yang ku peroleh Salah satu alasan ku memilih SMK adalah kepingin merasakan yang namanya PKL, dan siapa sangka ternyata bener-bener tak terlupakan. Berikut adalah hasil laporan PKL/PRAKERIN punyaku. Karena sepertinya setting di Microsoft PowerPoint 2011 aku beda dari google jadi sepertinya ada beberapa gambar dan tulisan yang melenceng dari tempatnya, mohon di maklumi yah ^^~ Kuharap ini bisa membantumu yang terdampar disini untuk mencari sesuatu, hehe..

Drama Negosiasi 4 orang pemain: Perencanaan Penggusuran

Hello everybody~  \nyanyi Shinee - Everybody\ Ehem.. okay.. so.. gue lagi dapet tugas dari Guru Bahasa Indonesia (Guru yang sama yang ngasih gue tugas buat puisi -_-) disuruh buat Drama dengan tema Negosiasi, dan perkelompok itu sebanyak 4 orang, dan inilah hasil naskah drama ala kadarnya yang gue buat malem2 -uh- >< Kelompok gue belum nampil sih, tapi... aah.. gak tau deh nanti nampilnya bakal kayak mana. Sebenernya gue gak asing lagi sih sama yang namanya "DRAMA" tapi tetep bikin kretek-ktetek :v

[Kill Me Heal Me OST] Jang Jae In (Feat. Na Show) - Auditory Hallucination Lyrics | English & Romanized